Tuesday, January 27, 2009

Setelah 2 bulan tidur panjang

Hey readers! Ada beberapa poin penting yang harus kami informasikan sebelum kami memulai sebuah postingan baru ;) Here they are :

1. Kami semua mohon maaf atas keterlambatan meng-update blog ini dikarenakan beberapa hal, salah satunya adalah mulai masuknya kami (baca: crew) di dunia perkuliahan. Hanya sekedar info, kami semua memulai membuat blog ini saat kami dalam proses kelulusan SMA. Nah, terus terang saja, disini profesionalisme kami benar-benar diuji. Bagaimana cara membagi waktu antara kuliah dan pekerjaan sampingan, itu termasuk hal yang sulit untuk dilakukan; dan ternyata kemarin kami gagal untuk menjadi profesional sehingga terjadi keterlambatan sekitar 2 bulan untuk mengupdate Surabaya Fashion Carnival yang terhitung dari posting informasi sebelumnya tentang akan adanya update blog kami.

2. Mulai sekarang, kami akan menggunakan Bahasa Indonesia di setiap posting (baca: 95% dalam bahasa Indonesia).Kami menyadari blog ini sebenarnya ingin kami kontribusikan sebagai fashion directory di Surabaya, lebih diarahkan untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat Surabaya tentang fashion. Maka dari itu, kami bermaksud untuk mempermudah pembaca dalam memahami isi dari blog kami ;)

3. Setelah ini kalian akan menikmati berbagai informasi tentang pergerakan fashion di Surabaya melalui beberapa label posting baru yang kami buat untuk meliput label-label clothing, distro, butik, maupun jenis toko-toko lainnya yang berbasis di Surabaya.

Sekian informasi dari kami. Selamat membaca dan selamat menikmati!

Cheers,

Reza Oktivia Hamenda - Marsha Rizkia Putri - Bayi Putri Setyarini - Felkiza Vinanda.

1 comment:

SFS.Com said...

yupz...itu baru oke..kan kita mau memajukan fashion negara kita..jadi knapa harus menggunakan bahasa negara lain..contoh japan...,mereka ga peduli orang laen ngerti apa enggak bahasa ama tulisan mereka..yang penting mereka cinta bahasa sendiri...;)
nice work..
visit my blog
surabayafashionstreet.blogspot.com (SFS)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...