Tuesday, June 1, 2010

Sekilas tentang Surabaya Fashion Parade 2010

Hari itu, suasana di sekitar Atrium Plaza Central Tunjungan Plaza terlihat sibuk. Berpuluh-puluh orang mengitari panggung berukuran medium yang ditata sedemikian rupa dengan pencahayaan mempesona. Ya, disitu sedang berlangsung acara Surabaya Fashion Parade 2010 yang dipersembahkan oleh Pakuwon Group. Acara yang merupakan ketiga kalinya diadakan di Surabaya ini bertemakan “L’ambiance d’un Sarong” (Keanekaragaman Sarong), dimana para desainer mode Surabaya yang berpatisipasi diharuskan untuk menggunakan kain Sarong pada karyanya.

Acara yang dihelat pada tanggal 25-30 Mei 2010 ini menyedot perhatian banyak pengunjung. Bagaimana tidak, serangkaian acara menarik telah disusun untuk memberi wawasan penting kepada masyarakat tentang perkembangan dunia mode Surabaya. Dimulai dari hari pertama yang dibuka dengan fashion show dari Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia BPD Jatim (APPMI BPD Jatim), sampai ditutupnya acara pada hari terakhir dengan menyuguhkan fashion show dari Deden Siswanto (desainer mode dari Jakarta) dan Ali Charisma (desainer mode dan ketua APPI Bali). Dua pria tersebut juga ditunjuk sebagai juri; bersamaan dengan Elsa Simanjuntak (fashion editor majalah Bazaar dan Cosmopolitan), untuk acara Surabaya Fashion Designer Award 2010.

Photobucket

Photobucket

Sekedar info bagi para pembaca, sebelumnya kami mohon maaf karena tidak dapat meliput rangkaian acara Surabaya Fashion Parade 2010 secara runtut dan utuh. Namun sebagai gantinya, kami akan menulis tentang liputan eksklusif dari backstage dengan 2 desainer muda Surabaya pada postingan selanjutnya. Selain itu, kalian juga dapat menikmati beberapa foto hasil jepretan Rama Dicandra, salah satu fashion blogger dari Surabaya yang menjadi favorit kami.

Oke, selamat membaca dan terinspirasi!

Regards,

Surabaya Fashion Carnival team

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...