Friday, July 2, 2010

ALLTHETHINGSIVEDONE S/S 2010

Salah satu brand kebanggaan Surabaya, Allthethingsivedone, akan merilis koleksi terbaru pada event Brightspot Market tanggal 8-11 Juli 2010 di Plaza Indonesia Extension (Jakarta) mendatang. Berikut, simak kutipan hasil wawancara kami dengan 2 owner label tersebut, Alek Kowalski dan Dewi Asthari.

Dewi Asthari :
“Konsep koleksi Allthethingsivedone pada season kali ini adalah situasi dimana kita flash-back ke tahun 90-an; saat orang-orang sedang mengantri untuk menonton My Own Private Idaho dengan menggunakan busana denim, chambray, cotton, dan canvas suit.”

“Tentu ada perbedaan dengan koleksi Allthethingsivedone yang sebelumnya, sekarang kami lebih fokus pada finishing dan meningkatkan quality. Untuk tehnik cutting, koleksi blazer dibuat fit size dan potongan loose diperbanyak (contohnya pada boxy tees dan boxy shirt). Oh ya, item favorit kami adalah work shirt. Bahannya bagus dan detilnya banyak”






(untuk memperbesar tampilan, klik pada foto)

Alek Kowalski :
“Sementara itu, warna-warna yang kami gunakan tidak terlalu menjurus ke era tahun 90-an. Lebih menyesuaikan ke jaman sekarang dengan menggunakan warna-warna khaki dan solid, seperti old navy.”

Dewi Asthari :
“Koleksi ini akan dirilis di event Brightspot Market mendatang dan setelah itu akan tersedia di ORE Premium Store. Price range berkisar antara 65 ribu sampai dengan 500 ribu rupiah.”




(untuk memperbesar tampilan, klik pada foto)

Alek Kowalski :
“Mengenai konsep label Allthethingsivedone itu sendiri, sebenarnya label ini merupakan portfolioku dengan Dewi tentang proyek yang telah kami lakukan. Tidak harus selalu berhubungan dengan fashion, karena untuk proyek selanjutnya kami bisa saja merambah ke bidang lain. For example, membuat record label atau bahkan sebuah band!”


(untuk memperbesar tampilan, klik pada foto)

ALLTHETHINGSIVEDONE
astharek.allthethings@gmail.com
www.allthethingsivedone.com
(tersedia lookbook untuk di-download)
www.twitter.com/ALLTHETHING

4 comments:

Unknown said...

celana pendek chino khaki sama abu2 itu masuk koleksi ga???

Surabaya Fashion Carnival said...

Hello mas Denan!

Untuk keterangan lebih lanjut,
bisa download lookbook mereka di www.allthethingsivedone.com ya!

designani said...

My FAVORITE GUYS!!! alek and dewi..

Unknown said...

sudah..dan ga ada..brati ngga ya? :(

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...