Saturday, July 3, 2010

STAB S/S 2010 : PIPA PIPA

Mengulang sukses pada koleksi pertama beberapa bulan lalu (baca postingan sebelumnya), kini STAB (stare a bit) kembali hadir dengan menyajikan koleksi terbaru untuk season Spring/Summer 2010,Pipa Pipa”. Koleksi yang akan dirilis pada event Brightspot Market mendatang ini, dalam pembuatannya masih bertaut pada filosofi “stare a bit”, yaitu melihat sesuatu secara mendalam sebagai inspirasi dibuatnya sebuah koleksi. Dalam suatu sesi wawancara dengan 2 desainer STAB, Bitha Suryohadiprojo dan Dewi Asthari, kru Surabaya Fashion Carnival mencoba mengorek informasi tentang koleksi terbaru tersebut.

Bitha Suryohadiprojo & Dewi Asthari :
“Suatu saat kami sedang berada di jalan tol dan melihat tabung-tabung pipa berjejer di pinggir jalan. Kami langsung terinspirasi untuk menjadikannya sebuah tema pada koleksi terbaru STAB. Setelah melalui beberapa proses pengerjaan, maka jadilah serangkaian items dengan berbagai detail yang menarik. Disini kami tetap bermain-main dengan konsep loose-fitting dan tehnik drapping, lipatan, kerut, serta berinovasi dengan menggunakan bahan silicon. Tentunya, kami juga mengaplikasikan bentuk-bentuk lingkaran dan silinder yang terlihat pada beberapa item.”





”..... dalam produksinya, kami membuat perbedaan pada jumlah masing-masing item. Leggings, front detailed tank, dan puffy jacket termasuk dalam limited items. Nah, kalau masih pada penasaran dan ingin melihat langsung koleksi ini, kami menganjurkan kalian untuk datang ke Brightspot Market pada tanggal 8 sampai 11 Juli 2010 di lantai 4 Plaza Indonesia Extension, Jakarta.”





“Oya, sebelumnya kami juga membuat sebuah video sebagai salah satu materi promosi untuk customer. Berkolaborasi dengan Kuteu Padmanegara, kami mencoba memberikan preview tentang koleksi terbaru STAB yang bertemakan sebuah pipa.”

"Sampai saat ini, koleksi kami masih berfokus pada womenswear. Namun, nggak menutup kemungkinan juga kalo sewaktu-waktu kami mencoba merambah ke koleksi menswear. Last but not least, STAB akan hadir di ORE Premium Store dalam waktu dekat! Ditunggu ya!”


STAB (stare a bit)
info@stareabit.com
www.stareabit.com
*Untuk download lookbook STAB : Pipa Pipa collection, klik disini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...