Tuesday, August 23, 2011

Event report: CIRCUS Harvest Summer Sale

Seusai HIPMI Garage Sale bulan Mei kemarin, kali ini tim Surabaya Fashion Carnival berkesempatan untuk meliput acara CIRCUS Harvest Summer Sale pada tanggal 20-21 Agustus 2011. Acara yang digagas oleh Kemon Production dan Electricity Main Project ini cukup dapet respon positif dari masyarakat, karena mereka tetap masukin unsur charity kedalam acara (10% dari hasil penjualan akan disumbangkan untuk mereka yang membutuhkan) dan juga nambahin beberapa program baru; seperti lomba makan keripik Maicih, bagi-bagi Coca Cola secara gratis, dan bagi-bagi voucher Noin Brand sejumlah Rp 20.000,00 untuk 5 orang pemenang. Wah, seru ya?

Yep! Pantes deh kalo acara tersebut kebanjiran pengunjung selama 2 hari. Maklum, 600 barang yang tersedia disana emang gak karuan murahnya. Jadi gak heran dong ya semua pada belanja gila-gilaan sampe omzet dari acara ini mencapai Rp 10.000.000,00 rupiah! *WOW!*

Suasana CIRCUS Harvest Summer Sale di hari pertama.
Seru, karena bisa belanja skaligus nonton acara musik! :)

*Atas kiri-kanan* : Senyum panitia CIRCUS Harvest Summer Sale yang sumringah :)
*Bawah kiri-kanan* : Temen-temen dari KLASTIC Surabaya yang ikut ngeramein acara.
*Atas kiri* : Reporter Surabaya Fashion Carnival berfoto dengan salah satu panitia acara.
*Atas kanan dan bawah* : Anggota KLASTIC Surabaya dan band Volka yang turut ngeramein CIRCUS Harvest Summer Sale.

Selain itu, fakta menarik dari acara ini adalah ketika seluruh harga barang dipotong 2% dalam waktu 1 jam sebelum closing di hari kedua. Udah bisa bayangin 'kan, gimana para pengunjung makin pengen ngeborong. Hihi untung deh, saat itu panitia nggak mengalami kesusahan karena para pengunjung dan partisipan acara telah cukup kooperatif untuk sama-sama ngadain acara yang lancar dan efektif (ssst.. semuanya pada patuh sama larangan gak boleh ngerokok didalem ruangan juga loh!).

Oke, segitu dulu deh laporan untuk acara CIRCUS Harvest Summer Sale. Kita tunggu edisi taun depan ya!

1 comment:

Nop said...

kapan ada acara garage sale lagi di sby? :)

http://puputnopitasari.blogspot.com/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...